Sofyan A Djalil Mentri ATR/BPN RI Kunjungi Kantor ATR/BPN Kabupaten Pesawaran

Spread the love
136 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Mentri Agraria Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (ATR/BPN-RI) Sofyan A Djalil Kunjungi Kantor ATR/BPN Pesawaran. Rabu (19/08/2020).

Mentri ATR/BPN-RI Sofyan A Djalil datangi Kantor ATR/BPN Pesawaran Usai dirinya pastikan seluruh jalan Tol yang ada di lampung sertifikatnya beres dan memastikan tidak ada lagi tagihan untuk usaha Tol oleh Sekjen Keuangan sudah di bayarkan.”Ke Lampung kita adalah dalam rangka memastikan seluruh jalan tol yang sudah jadi dan sertifikatnya beres Karena itu adalah aset negara, Kemudian tagihan-tagihan dari badan usaha tol lain yang belum terbayarkan oleh Sekjen keuangan bisa dibayarkan.

Yang kedua kita ingin pastikan seluruh pengadaan tanah khususnya jalan tol Sumatera Bandar Lampung Dari Bakauheni sampai ke Banda Aceh bisa selesai sampai akhir 2022 karena target presiden akhir 2024 jalan tol dari Banda Aceh sampai ke Bakauheni sudah menyambung itu harus kita pastikan bahwa jalan tol khususnya tanahnya bisa diselesaikan pada akhir 2022.

Yang ketiga adalah saya ke sini karena enggak pernah ke kantor Pesawaran, dan saya senang ketemu pejabat BPN bayak inovasi kantornya bersih tatanan arsipnya baik dan anak-anak yang bekerja disin. “Ungkap Sofyan A Djalil.

Selanjutnya Sofyan A Djalil Berharap ATR/BPN Pesawaran Dapat Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat khususnya Masyarakat Pesawaran.”sarannya BPN Pesawaran tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, karna BPN dari hari kehari kita jadi kan kantor lebih baik lagi pelayanannya ke masyarakat lebih memuaskan terhadap pelayanan ke masyarakat.”Saran Mentri Sofyan.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *