Mentri Sofyan A Djalil Di Kawal Ketat Pihak Polri Saat Kunjungi Kantor BPN Pesawaran

Spread the love
92 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Sedikitnya 50 personel gabungan Polres Pesawaran Amankan Kunjungan Mentri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia Sofyan A Djalil dalam kunjungannya ke Dinas BPN Kabupaten Pesawaran. Rabu (19/08/2020).

Kasat Sabara Polres Pesawaran AKP Elvis Yani SH mendampingi Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik.MH mengatakan pengamanan atas kunjungan Bapak Mentri Agraria dan Tata Ruang ini merupakan kegiatan standar Polri saja, dimana setiap Pejabat Tinggi Negara yang hadir di daerah wajib di pasilitasi pengamanan semacam ini. Bahkan sebelum Tamu VIP Tiba di lokasi Tim Gegana dan Intel terlebih dahulu mensterilkan lokasi.

“Polres Pesawaran karena ini menteri yang datang tetap kita berlakukan pola pengamanan VIP jadi dengan kekuatan penuh dengan melibatkan personel Brimob untuk sterilisasi lokasi di tambah lagi dari Kovit yang melaksanakan metalditektor pemeriksaan tamu di tambah personel polres pesawaran dan polsek baik yang berseragam maupun yang tak berseragam sebanyak 50 personel.” Ungkap Kasat Sabara Polres Pesawaran AKP Elvis Yani SH.

Selanjutnya, terkait kunjungan Mentri ini pihak BPN Pesawaran sendiri belum bisa berikan keterangan atas tujuan dari kedatangan Mentri Agraria dan Tata Ruang ini ke kantor BPN Pesawaran.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *