MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Siap Berkontribusi Dalam Mensukseskan Pilkada 2020

Spread the love
323 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – – Menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Pesawaran pada bulan Desember mendatang, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC.PP) Kabupaten Pesawaran beserta jajarannya siap mendukung Pemerintah Penyelenggara Pemilu dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Pesawaran yang kondusif, aman dan demokratis. Selasa (18 / 08 /2020).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC.PP ) Kabupaten Pesawaran Murni Achmadi mengatakan, MPC.PP Pesawaran Siap mendukung Pemerintah Penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, BAWASLU dalam mensukseskan Pemilu Kada Kabupaten Pesawaran yang akan di gelar pada bulan desember 2020 mendatang dalam keadaan kondusif, aman dan demokratis. PP Kabupaten Pesawaran akan menjaga Netralitas sebagai Ormas, Siap Berkontribusi, berupa masukan, Pemikiran yg Bisa di terima smua Pihak.

Bahkan dalam waktu dekat beliau akan Berkoordinasi Pada setiap tataran Kepengurusan mulai dari MPCdalam Struktur MPC ke bawah mulai dari PAC, Ranting, Anak Ranting sampai pada Sayap PP seperti SAPMA, KOTI, SRIKANDI serta Bidang Usaha.

Saat di konfirmasi, Bang Murni sapaan akrab Ketua MPC.PP Kabupaten Pesawaran ini mengatakan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Siap mendukung pemerintah penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, BAWASLU dan akan berkontribusi berupa masukan, Pemikiran yg Bisa di terima smua Pihak dalam rangka Sukseskan Pilkada Kabupaten Pesawaran Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkannya saat di temui di kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran di Dusun Sukamarga Desa Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. ” MPC.PP Kabupaten Pesawaran akan berperan aktif dan positif dalam pilkada 2020 mendatang, menciptakan situasi kondusif, aman dan demokratis.PP Kabupaten Pesawaran akan tetap menjaga Netralitas sebagai Ormas, Siap Berkontribusi berupa masukan, Pemikiran yg Bisa di terima smua Pihak.” Kata Murni.

Ditanya soal bakal mendukung siapa dalam pilkada nanti, Murni belum bisa berkomentar sebab katanya ini harus di bicarakan internal pada tubuh PP dulu.” Sebagai Ketua saya tidak akan menginterpensi anggota saya dalam hal hak pilihnya, Namun Sebagai Pemegang Tongkat Komando kepemimpinan Organisasi saya juga ingin anggota juga menghargai posisi saya sebagai ketua, saya ingin anggota PP bisa berperan aktif serta berfikir positif.

Saya akan berkoordinasi Pada setiap tataran Kepengurusan mulai dari MPC.PP Kabupaten Pesawaran sendiri, sampai ke PAC, Ranting, Anak Ranting sampai pada Sayap PP seperti SAPMA, KOTI, SRIKANDI serta Bidang Usaha.

Dalam waktu dekat ini kami akan adakan Rapat Internal dulu tapi menginggat situasi saat ini masih dalam Pandemi artinya pertemuan tentunya akan di batasi, mungkin perwakilan-perwakilan saja nanti yang hadir dalam rapat Internal tersebut.” Ungkapnya.

Mengenai harapannya, Murni berharap seluruh jajaran kepengurusan dalam Struktur kepengurusan mulai dari MPC.PP Kabupaten Pesawaran sendiri, sampai ke PAC, Ranting, Anak Ranting sampai pada Sayap PP seperti SAPMA, KOTI, SRIKANDI serta Bidang Usaha harus satu Komando.”Kalau harapan saya, Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Harus satu Komando harus kompak “Timpalnya.

“Namun dalam hal ini kami belum bisa menentukan sikap akan mendukung siapa , yang jelas kami akan lakukan rapat internal dulu. Adapun isu-isu yang tersebar di luar sana bahwa ormas pemuda pancasila mendukung salah satu paslon itu sah-sah saja, mungkin person saja, silahkan saja mereka berasumsi tapi yang jelas dari tubuh PP sendiri belum ada kearah sana.”Tutupnya. (Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *