Hut Pramuka Ke-59 , Dendi Mengajak Pramuka Aktif Dalam Penanggulangan Covid-19

Spread the love
69 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net.Pesawaran – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K.ST. M.Tr.IP mengajak Pramuka berperan Aktif dalam penanggulangan bencana covid-19 yang melanda kabupaten pesawaran.Jumat (14/08/2020).

Hadir Dalam Peringati Hari Pramuka Ke-59 Tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Pesawaran yang digelar di Aula Islamic Center Desa Sukaraja Kec. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran , Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP mengajak Pramuka Berperan Aktif dalam penanggulangan bencana covid-19 .
“Dengan bertemakan peran gerakan pramuka ikut membantu dalam penanggulangan bencana covid-19 dan bela negara , pramuka harus berperan aktif dalam penanggulangan bencana covid-19 yang sedang melanda di seluruh dunia khususnya kabupaten pesawaran ini.”Ungkap Dendi.

“Peringatan Hut Pramuka pada tahun ini sangat lah berbeda , dimana pada saat ini di seluruh dunia sedang mengalami yang namanya Pandemi .untuk itu Peringatan Hari Pramuka ke-59 Tahun 2020 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kepramukaan generasi penerus bangsa dalam membantu pencegahan penanggulangan covid-19 yang saat ini melanda dunia khususnya Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini.Jelasnya .

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *