DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Lakukan Kongres Luar Biasa

Spread the love
312 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Lakukan Kongres Luar Biasa secara Virtual dengan seluruh pengurus Partai Gerindra yang ada di Indonesia di laksanakan di Kantor Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Desa Gedong Tataan. Sabtu (08/08/2020).

Dalam Rangka Menghadapi Pemilihan Ketua Umum Partai Yang berlambangkan Kepala Burung Garuda ini, Sejumlah kepengurusan Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Hadir dalam giat Kongres Luar Biasa ini.

Mulai dari Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran H Deswanda Se.MM , Sekertaris Murni Achmadi, Bendahara Karyawati SE, Praksi-Praksi serta Pengurus Anak Cabang (PAC) yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Pesawaran dan Ketua Praksi Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Evi Susina SH.

Seperti yang di ungkapkan Sekertaris Partai Gerindra Pesawaran Murni Achmadi mewakili Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran H. Deswanda. SE., MM kegiatan ini merupakan pemantapan saja buat seluruh pengurus di Partai Gerindra dan dalam rangka persiapan Pemilihan Ketua Umum Partai Gerindra. “Kongres Luar Biasa ini di laksanakan secara Virtual di seluruh Indonesia dengan tujuan pemantapan kepada semua pengurus Partai Gerindra yang ada di Indonesia. Dan sekaligus mempersiapkan persiapan menghadapi pemilihan Ketua Umum Partai Gerindra,”Kata Murni Achmadi di sela-sela Rapat Luar Biasa ini.

Dari Hasil akhir Kongres Luar Biasa yang di gelar oleh Partai Gerindra pada hari ini, penetapan atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum Partai Gerindra secara Aklamasi Prabowo Subianto. Menteri Petahanan dan Keamanan Republik Indonesia ini sekaligus di Nobatkan sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Periode 2020-2025.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *