AGUS ISTIQLAL MELANTIK PENGURUS DPRD PARTAI NASDEM DI EMPAT KECAMATAN

Spread the love
69 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESISIR BARAT – Agus Istiqlal, Ketua DPD Partai NasDem Pesisir Barat, yang juga Bupati Petahana melantik ratusan pengurus tingkat pekon di 4 Kecamatan; Lemong, Pesisir Utara, Karya Penggawa Dan Way Krui, Jum’at- Sabtu, 8-9 Agustus 2020.

Menurut Abdulloh Hasim, Ketua Pelaksana dalam acara itu, mengatakan acara ini sebagai bagian dari penguatan struktur partai dalam rangka menyongsong Pilkada 2020.

Rencananya acara ini akan digelar di 8 titik di Pesisir Barat, yang akan dilantik sebanyak 1628 pengurus baik tingkat kecamatan maupun pekon.

Sementara dalam acara Jum’at kemaren, (7/8/2020) di Utara, tepatnya di Pantai Batu Mirau, Pugung Malaya, yang digelar pelantikan Pengurus tingkat pekon di Dua Kecamatan; Kecamatan Pesisir Utara Dan Kecamatan Lemong.

Untuk acara hari Sabtu, (8/8/2020) di Pantai Bandar Penggawa V Tengah, digelar pelantikan pengurus tingkat pekon, Kecamatan Karya Penggawa Dan Kecamatan Way Krui.

Dalam arahannya, Udo Lal, sapaan akrab Haji Agus Istiqlal, berharap pengurus yang baru dilantik, dapat mengemban misi partai melakukan perubahan menuju restorasi Indonesia dan mengibarkan panji panji Partai NasDem ke seluruh daerah Pesisir Barat.

Dalam acara ini, selain hadir pengurus DPD NasDem Pesisir Barat, tampak hadir pula Ketua DPRD Pesisir Barat, Nazrul Arif dan beberapa anggota Fraksi NasDem Pesisir Barat. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *