AWPI dan RAPI Tanggamus Memberikan Bantuan Yang Terkena Dampak Banjir Bandang

Spread the love
161 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | TANGGAMUS – DPC AWPI Tanggamus Dan RAPI wilayah 03 Tanggamus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus (Jalinbar) tepat nya pada hari ini (kamis 06 Agustus 2020) Ketua DPC AWPI Tanggamus Imron Tara dan jajaran nya bersama dengan ketua RAPI 03 Wilayah Tanggamus M.Yusuf JZ 08 DYA, langsung meninjau lokasi terkena bencana banjir bandang untuk memberika bantuan sosial berupa sembako.

Tim DPC AWPI dan RAPI berserta jajaran nya menyusuri langsung ketempat warga yang terkena dampak banjir bandang di Pekon Way Kerap dan langsung membagikan bingkisan bantuan sembako kepada warga pekon way kerap (jalinbar).

Tanggapan masyarakat kusus nya yang terkena bencana banjir bandang merasa senang atas ada nya bantuan berupa sembako ujar pak amir (warga setempat).

Harapan masyarakat agar pemerintah sigap dan tanggap atas kejadian bencana ini dikarnaka baru dari time DPC AWPI Dan RAPI Wilayah 03 Tanggamus yang sudah Memberikan Bantuan dan Itu sangat membantu kami.

Saat di konfermasi Ketua DPC AWPI Tanggamus mengatakan ini lah Bentuk kepedulian kami sebagai Insan Pers dan semoga masih Banyak lagi para denatur yang Dapat membantu saudara kita yang terkena dampak banjir dan longsor terang nya.

Sementara ketua RAPI Wilayah 03 M.yusuf mengatakan Semoga bencana banjir bandang yang ada di pekon way kerap (jalinbar)ini agar segera usai dan untuk pemerintah kabupaten tanggamus agar kiranya dapat memberikan solusi nya agar tidak terjadi lagi bencana ini (FEBY)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *