Satres Narkoba Polres Pesawaran Amankan Dua Orang Di Duga Pemilik Ganja

Spread the love
143 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net | Pesawaran – Satuan Reserse Narkotika Polres Pesawaran berhasil mengamankan dua orang terduga pemilik Narkotika jenis Ganja di wilayah hukum Polres Pesawaran Dusun Nabang Sari Desa Kedondong Kec. Kedondong Kab. Pesawaran, Selasa (04/08/2020).

Berdasarkan informasi dari masyatakat bahwa di Desa Kedondong Kec. Kedondong Kab. Pesawaran sering di jadikan tempat transaksi narkotika , berdasarkan informasi tersebut Team Sat Res narkoba Polres Pesawaran melakukan penyelidikan lebih lanjut dan dari hasil penyelidikan tersebut anggota mendapati 2 (dua) orang laki-laki yang mencurigakan sedang mengendarai sepeda motor selanjutnya anggota satres narkoba pesawaran memberhentikan sepeda motor tersebut lalu terhadap 2 (dua) Orang laki-laki tersebut dilakukan penggeledahan dan di temukan 1 (satu) bungkus kertas Koran yang didalam nya berisi daun yang diduga narkotika jenis ganja , 1 (satu) bungkus kertas papier merk toreador yang dibuang oleh tersangka dan ditemukan oleh anggota kepolisian didekat tersangka ditangkap kemudian barang bukti yang di temukan tersebut di akui oleh kedua tersangka adalah miliknya yang baru saja di beli ,selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Seperti yang di tuangkan dalam press release nya Kapolres Pesawaran .

“MH (29) warga pasar baru kedondong kec.kedondong kab.pesawaran , AH (24) warga Padang Cermin kec.Way Khilau kab.pesawaran telah berhasil di amankan Team Sat Res Narkoba Polres Pesawaran pada pukul 19:30 wib hari senin tanggal 03/08/2020 di Dusun Nabang Sari Desa Kedondong Kec. Kedondong Kab. Pesawaran.”Ungkap Kapolres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik.MH juga menjelaskan dalam press releasenya bahwa dari tangan kedua terduga MH dan AH dari hasil pemeriksaan di TKP yang di lakukan oleh anggota Satres Narkoba Polres Pesawaran di dapati barang bukti tersebut dengan jumlah 5,57 gram.

“Tentang Telah terjadi penyalah gunaan Narkotika dan Obat setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika golongan I dalam bentuk tanaman sebagaimana dimaksud dalam Pasal 111 Ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.di ancaman dengan ancaman 12 tahun penjara..” Jelas Kapolres.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *