Dendi Lepas Kepergian Isroni Kadis Kominfo Pesawaran

Spread the love
174 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net Pesawaran – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP Hadiri pemakaman atas meninggalnya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran Drs H.Isroni Mihradi MM bin Ahmad Mursyid di Desa Kurungan Nyawa Dusun Kejadian Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Senin (03/08/2020).

Innalillahi Wa Inalillahirojiun….Atas Wafatnya Drs H.Isroni Mihradi MM bin Ahmad Mursyid. Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona.K.ST.M.Tr.I.P di dampingi Wakil Bupati Pesawaran Eriawan SH berserta Sekertaris Daerah Kabupaten Pesawaran Ir.Kusuma Dewansa.MM berikut segenap para pejabat di lingkungan Pemkab.Pesawaran juga hadiri pemakaman sekaligus pelepasan jenazah almarhum Drs.H.Isroni Mahradi MM. Pelepasan yang di lakukan langsung oleh Bupati Pesawaran dari rumah duka menuju pemakaman di ikuti sejumlah para pelayat .Jenazah Almarhum di kebumikan di pemakaman umum dusun kejadian tak jauh dari kediaman duka dengan upacara pemakaman sebagai penghormatan terakhir kepada Almarhum.

Sebagai Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.I.P Dalam sambutan saat melepas keberangkatan jenazah ke peristrahatannya terakhir mengatakan belasungkawanya yang sedalam-dalamnya dan atas pengabdiannya sebagai pegawai sipil di lingkungan pemkab.pesawaran beliau mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya.Semoga Almarhum khusnul khotimah , di ampuni segala dosa dan kesalahannya dan di terima amal ibadah serta kebajikan beliau selama hidupnya.

“Atas nama pemerintahan kabupaten pesawaran , kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum serta ucapan terimakasih yang tak terhingga atas segala didikashnya selama ini semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Alloh SWT …..Aamin.”Ucap Bupati saat melepas keberangkatan Jenazah menuju ke pemakaman.

Almarhum Drs.H.Isroni Mahradi MM. bin Ahmad Mursyid tutup usia 54 tahun , beliau meninggal dunia di rumah sakit bintang amin bandar lampung pada minggu malam tanggal 02 agustus 2020 pukul 23:30 wib di karnakan sakit . Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak ( 2 putri ,1 putra.) .Semasa hidupnya almarhum di kenal sangat baik , ramah dan bergaul. Jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Kominfo kabupaten Pesawaran yang di lantik pada tanggal 30 maret 2020.

(sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *