Bupati Pesawaran Laksanakan Sholat Ied Di Masjid Jami’ An-nashihah Desa Bumi Agung Tegineneng

Spread the love
69 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET — PESAWARAN – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP didampingi jajarannya melaksanakan ibadah sholat ied di Masjid Jami An-Nashihah, Simpang Tiga Metro Komplek Pasar Tegineneng Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Jumat (31/07/2020).

Dalam sambutannya Dendi menyampaikan rasa syukurnya ,dimana dalam situasi Pandemi warga bumi agung khususnya dan masyarakat pesawaran pada umumnya masih bisa melaksanakan sholat ied berjamaah di masjid.karna di bandingkan dengan daerah lain masih ada yang belum memperbolehkan warganya sholat berjamaah di masjid karena masih ada kekhawatiran adanya Virus corona .

“Kita patut bersyukur di tengah pandemi Covid kita masih bisa melaksanakan ibadah sholat Ied berjamaah. Namun masih ada sejumlah daerah yang belum diperbolehkan sholat Ied. Hubungan silaturahmi saya sangat erat dengan Desa Bumi Agung ini. Pada tahun tahun sebelumnya saya keliling sholat Ied di Pesawaran. Tapi Alhamdulillah pada tahun ini saya berkesempatan bisa melaksanakan sholat Ied bersama masyarakat di sini,”ungkap Dendi.

Dendi juga mengucapkan terima kasih kepada aparatur Desa Bumi Agung dan masyarakatnya yang turut mendukung pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Dimana selama empat tahun, mungkin masih ada kebijakan yang masih kurang pas kepada masyarakat dan hal hal yang kurang pas.

“Saya pribadi memohon maaf kepada masyarakat. Tolong terus do’akan kami dalam rangka kami berbuat untuk masyarakat pesawaran dan khususnya Bumi Agung,”Katanya.

Selain itu Dendi juga berharap agar masyarakat Desa Bumi Agung serta kecamatan Tegineneng untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah aktifitas dan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat

“Kita cukup tahu Corona belum berakhir, termasuk di Pesawaran. Saya minta tolong pertahankan disiplin protokol kesehatan yang telah dilaksanakan di Bumi Agung ini, karena desa ini salah satu penerapan disiplin protokol kesehatan yang bagus,”Tegasnya .

Diketahui sebelum melaksanaan sholat ied, jamaah sholat ied dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan pakai sabun sebelum memasuki Masjid. Serta menerapkan psycal distancing antar satu makmum dengan makmum lainnya. Sejumlah pejabat seperti Kepala Dinas PUPR Zainal Fikri, Kadisperindag Sam Herman, Kadispenda Wildan, Kadiskominfo Isroni Mihrodi, Kadis pertanian Anca Martha Utama, Kabag Kesosmas A.Razak, Kabag Tapem Vierdaizi dan sejumlah kepala OPD, Camat Tegineneng Syahrudin serta Kades Bumi Agung Jamaludin turut berjamaah melaksanakan ibadah sholat ied.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *