SMAN Bhakti Mulya, Kecamatan Bunga Mayang Mendapat Bantuan DAK Provinsi Lampung T.A. 2020

Spread the love
176 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.net | Lampung Utara – Di masa globalisasi pandemik Covid-19, pemerintah propinsi Lampung ,masih memikirkan dunia pendidikan yang ada di daerah Lampung khusus nya ,kabupaten Lampung Utara, salah satu nya SMAN Bhakti Mulya ,kecamatan bunga Mayang ,kabupaten Lampung Utara.

Ada pun dalam bantuan dan perhatian pemerintah propinsi Lampung tersebut, berupa bantuan pembangunan sekolah ruang kelas baru ( RKB ) di berbagai daerah di wilayah Lampung .

Vivi evita rozalifa. Mpd. Kepala sekolah SMAN. Bhakti Mulya, ketika di jumpai kami di ruang kerja nya”, Senen, 27/07/20.” memberikan penjelasan ,bawasan nya SMAN Bhakti Mulya mendapatkan bantuan ,dana alokasi khusus ( DAK ) propinsi, berupa 2 ruang kelas baru dan ruang pratikum Laboratorium yang kesemua nya ini pembangunan nya sedang berjalan.

“, Dengan ucapan syukur allhamdulilah ,semoga dengan ada nya bantuan pembangunan ini para siswa kami tidak ada lagi yang kekurangan kelas baru, pada saat ajaran baru tahun tahun berikut nya,dengan harapan SMAN Bhakti Mulya dapat memberi rasa nyaman bagi siswa dan siswi, serta dewan guru yang ada ada di SMAN Bhakti Mulya ini.”, Ujar ibu Vivi.

Di ruang kerja nya ibu Vivi “, mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga bagi pemerintah provinsi Lampung dan pusat ,yang telah memberikan bantuan sarana pembangunan gedung ruang kelas baru untuk SMAN Bhakti Mulya yang berada di kecamatan bunga Mayang, dengan harapan”, kedepan nya sarana dan prasarana sekolah khusus nya yang berada di tempat sekolah kami ,akan menjadi semangat para pendidik dan tenaga kependidikan, untuk mencerdaskan anak bangsa ,khusus nya yang berada di SMAN Bhakti Mulya. “, Tutup ,Vivi evita rozalifa. Mpd. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *