RESES ANGGOTA DPR-RI KOMISI lll FRAKSI NASDEM TAUFIK BASTARI SH.S.HUM.LL.M DI POLRES PESAWARAN

Spread the love
117 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.net | Pesawaran – Kunjungan kerja Person (Reses) Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari SH.S.Hum LL.M Di Polres Pesawaran, Jum’at (24/07/2020).

Taufik Bastari SH.S.Hum.LL.M Anggota DPR-RI 2019-2024 dari Fraksi Nasdem lakukan kunjungan kerja person (reses) ke Polres Pesawaran dalam rangka kegiatan rutin sebagai anggota komisi lll DPR-RI dengan mitra kerjanya yaitu salah satunya POLRI.

Dengan Ruang Lingkup Hukum , HAM dan Keamanan Taufik Bastari berharap Mitra kerjanya ini mendapat perhatian khusus dari Kapolri tentang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) .

Dalam kunjungannya ke Polres Pesawaran , Anggota Komisi lll DPR-RI dari fraksi Nasdem ini di sambut langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.IK.MH beserta jajarannya .

“Oleh karena itulah saya berharap kepada pihak Polda Lampung beserta seluruh jajarannya termasuk Polres Pesawaran memberikan perhatian khusus terhadap kasus-kasus terhadap kekerasan perempuan dan anak-anak ini dan 1 yang juga kita harapkan yang juga pernah saya sampaikan kepada Kapolri adalah perhatian dan kapasitas pelayanan untuk will Dit pelayanan perempuan dan anak di tiap-tiap Polda dan Polres .”Ungkap Taufik Bastari.

“Karena itulah maka tema reses saya pada hari ini Saya ingin tiap-tiap Polres di Lampung ini secara khusus memberikan perhatian kepada Unit PPA sehingga kita punya unit pelayanan perempuan dan anak yang kuat di Lampung ini dan saya harapkan apabila itu berhasil dan diwujudkan maka Polda Lampung beserta jajaran Polres-Polresnya bisa menjadi contoh dan juga bisa menjadi rujukan bagi Polda-Polda lainnya .” Terang dia.

“Dengan prestasi-prestasi lainnya karena ini juga bagian perwujutan dari program-program Polri yaitu Polri yang profesional modern dan terpercaya. Tentunya dengan prestasi-prestasi yang dimiliki ini kedepannya Kita Bisa tunjukkan dan saya harapkan kepercayaan publik ke pihak Polri akan wujud.”Tambahnya.

Taufik juga menanggapi tentang adanya keterbatasan Polsek yang satu Polsek menangani sampai 5 kecamatan dengan satu kantor Polsek.

“Ada juga beberapa hal yang saya soroti seperti beban kerja seperti Polsek yang tidak merata ada satu Polsek di pesisir di Pesawaran ini yang menangani 5 Kecamatan dengan bentangan wilayah yang luas dan tingkat keramaian atau kepadatan penduduknya juga cukup ramai karena berbatasan dengan Bandar Lampung dan itu juga daerah wisata Oleh karena itu kedepan Mungkin kita bisa dorong atau perjuangkan agar Polsek yang menangani di 5 Kecamatan tersebut bisa kita pecah supaya bebannya tidak terlalu berat dan lebih merata lagi itu nanti akan saya bicarakan kepada Pak Vero Kapolres Pesawaran dan mudah-mudahan bisa segera terwujud.”Timpalnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *