OPS Patuh Krakatau 2020 Hari Pertama Nihil Tindakan

Spread the love
121 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net | Pesawaran – Kegiatan Ops Patuh Krakatau 2020 di hari pertama yang di gelar oleh SatLantas Polres Pesawaran di Area Tugu Coklat Negeri Sakti masih berupa teguran belum di ambil tindakan penilangan.Jum’at (24/07/2020).

Hari pertama di berlakukannya Oprasi Patuh Krakatau 2020 yang di gelar di jalan sekitar Area Tugu Coklat desa Negeri Sakti Kecamatan Gedungtataan pada hari Kamis 23 juli 2020 kemarin , Menurut keterangan Kasat. Lantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta S.E yang mendampingi Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.IK.MH mengatakan belum di ambil berupa tindakan bagi pengendara kendaraan yang kedapatan saat terjaring razia melakukan pelanggaran,baru di beri teguran saja .


“Belum ada tindakan masih teguran semua. Tindakan 20% tapi kita belum masuk ke tindakan kita kasih himbauan dulu untuk masalah tindakan dan tilangan kita nunggu instruksi dari Direktorat.”Kata Kasat Lantas.

Mengenai kesulitan Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP l Wayan Budiarta SE mengatakan belum adanya kesulitan yang di dapat oleh anggota yang bertugas di lapangan ,karna sifatnya masih berupa teguran dan sosialisasi saja mungkin setelah 5 hari baru mungkin akan ada kesulitan atau setelah di berlakukan penindakan.

“Belum belum ada kesulitan yang di dapat oleh anggota yang bertugas di lapangan ,karna sifatnya masih berupa teguran dan sosialisasi saja mungkin setelah 5 hari baru mungkin akan ada kesulitan atau setelah di berlakukan penindakan.”Jelas Kasat Lantas.

Selanjutnya Kasat Lantas berharap kepada seluruh masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara baik itu R.2 maupun R.4 agar tetap selalu patuhi peraturan berlalulintas dan utamakan keselamatan .


“Harapan kedepan agar semua warga pengguna jalan yang menggunakan kendaraan agar senantiasa mematuhi peraturan berlalulintas sampai dengan seterusnya bukan karna saat Oprasi saja.”Harapnya.

(sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *