Wujudkan Pendidikan Berkualitas, SMAN 1 Abung selatan Implementasikan Penggunaan IT Dalam Pembelajaran Daring

Spread the love
159 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | LAMPUNG UTARA – Mengimplementasikan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 16 tahun 2007 tentang standar kualitas akademik dan kompetensi guru , dalam kompetensi padogogik guru SMA/SMK .

Hal ini diungkapkan Hairani S.Pd , MM saat dijumpai media ini diruang kerjanya. Kamis (16/7/2020), menurutnya, manpaat teknologi impormasi dan komunikasi untuk kepentingan pembelajaran memanfaatkan pengetahuan berteknologi canggih dalam mengoperasikan untuk kepentingan pembelajaran bagai mana cara memanfaatkan teknologi impormasi dan komunikasi dalam pelajaran yang akan di empu nanti nya.

“Dengan ada nya word shob pembelajaran daring dalam penggunaan IT di sekolah SMAN 1 Abung Selatan ini yang bertujuan agar nanti nya tenaga kependidikan dan siswa dapat meningkat kan mutu belajar yang berbasiskan komputer.”, Papar,” Hairani. Spd. MM.

Sambung Hairani sehingga nantinya dapat meningkatkan PKBM di Sekolah dan para siswa dapat mengenal sekaligus mengoperasi komputer dalam rangka menuju UNBK tingkat Sekolah menengah atas ( SMA ).”, Tutup nya.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *