Ahmad Husen Kades Kali Balangan Menyalurkan Pembagian BLT Tahap Kedua, Dana Desa (DD) Tahun 2020

Spread the love
162 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | LAMPUNG UTARA – Dengan dibagikannya bantuan langsung tunai dari Dana Desa (DD) berjumlah 177/ KK Selasa, 07/07/20. Kepala Desa Kali Balangan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, Ahmad Husen mengatakan,

“Warga desa kali balangan sangat antusias menyambut bantuan langsung tunai (BLT) karena bantuan tersebut di berikan langsung kepada warga yang layak menerima nya karena penyerahan dana tersebut tidak bertele tele,” ungkap Husen, di ruang kerja nya Senin 13/07/20.

Dalam pembagian BLT tersebut di saksi kan oleh camat Abung Selatan, Babin Kantibmas, Babinsa, Pendamping Desa serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Bukan hanya BLT tahap 2 yang menjadi program kepala desa kali balangan, masih ada lagi pekerjaan yang menggunakan anggaran perubahan, yang menjadi salah satu PR untuk kepala desa kali balangan,yang hampir rampung ,antara lain pembangunan pagar kantor desa panjang 195 M, tinggi1,5 M, serta satu unit paping blok lantai halaman kantor desa.

Husen juga menyampaikan bantuan tunai ini sebesar 600 ribu/ KK, yang menggunakan dana desa ( DD ) agar kira dapat di mampaat kan sebaik mungkin untuk menambah kebutuhan warga nya yang tidak mampu

Semoga bantuan tunai dana desa ( DD ) kali balangan bisa membantu warga kami. dengan harapan kepada Alloh SWT, virus-19 cepat berlalu “, tutup” Ahmad Husen.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *