Suparno Kades Kali Cinta Menyalurkan Pembagian BLT Non Tunai Tahap Pertama Dana Desa (DD)

Spread the love
176 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | LAMPUNG UTARA – Dengan dibagikannya BLT Non Tunai Dana Desa (DD) berjumlah 116 KK, Kepala Desa Kali Cinta Kecamatan Kota Bumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, warga desa kali cinta sangat antusias menyambut nya, Senin 06/07/2020.

“Masyarakat bersenang hati mengingat bantuan tersebut yang kami nantikan selama ini pak”, ungkap beberapa warga ketika ditemui dibalai desa yang kebetulan bertempatan di Balai Desa Madukoro Lama.

“Kami sangat membutuhkan pak, bantuan seperti ini, apa lagi, mengingat ajaran baru anak masuk sekolah sudah dihadapan mata,.sementara kebutuhan hidup kami setiap hari semakin berpengaruh akibat dampak covid saat ini,” ungkap salah satu warga kali cinta yang tak ingin di sebutkan nama nya, ketika di konfirmasi.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat, Kades Kali Cinta “Suparno”, menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan pemerintah demi membantu masyarakat atas pengaruh covid -19 yang mendunia, yang dampak nya di perekonomian masyarakat khusus nya warga desa kali cinta yang perekonomian nya bisa di katakan paspasan,” ujar kades “Suparno”, meminta warganya agar dapat memanpaatkn secara maksimal atas bantuan yang diterima sebaik mungkin.

Suparno juga menyampaikan bantuan non tunai ini sebesar 600 ribu/ KK, yang melalui buka rekening BRI, yang disaksikan pemdes kali cinta, pendamping desa, Babin kantibmas,desa kali cinta ,kecamatan kota bumi Utara, bantuan non tunai ini yang bersangkutan harus hadir untuk menandatangani untuk buka rekening,serta pembuatan PIN ,ATM ,BRI.

“Semoga bantuan non tunai dana desa (DD) bermanfaat dan dapat di pergunakan sebaik mungkin,” tutup Tonok panggilan akrab kepala desa kali cinta.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *