Tahun Ajaran Baru 2020 SMKN 2 Lampung Utara Mempersiapkan Sepuluh Rombel Untuk Siswa Baru

Spread the love
164 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | LAMPUNG UTARA – Penerimaan siswa ajaran baru, untuk siswa yang baru lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun Ajaran 2020 Kepala Sekolah SMKN 2 , Kota Bumi, Ibu Sri Idayanti, S.Ag, M.Pd.i , mempersiapkan sepuluh ruang belajar bagi siswa siswi yang baru lulusan SMP, untuk melanjutkan jenjang belajar selanjut nya.

Di ruang kerja nya, Senin (22/06/20), menjelaskan kepada kami awak media ketika di kompirmasi pembagian sepuluh ruang belajar (Rombel) registrasi nya di bagi menjadi tiga tahap, agar tidak terlalu ramai berkumpul siswa, siswi serta orang tua, wali murid, mengingat suasana covid-19 saat ini,”Jelas Sri Idayanti.

Di sampaikan nya juga kepada calon siswa dan siswi, SMKN 2 di upacara kan di halam sekolah, agar transparan dalam penyampaian, baik untuk orang tua wali murid atau pun awak media yang hadir, supaya tidak ada simpang siur yang tidak baik, mengenai pembagian tiga tahap dalam regerstrasi siswa baru.

Sri Idayanti, S.Ag.M.Pd.I, adalah kepala sekolah yang baru menjabat di sekolah SMKN 2, sudah jelas dalam hal ini Sri Idayanti mempunyai program kerja, serta visi dan misi yang baik dalam mengelola sekolah yang ber Akriditasi A, di ruang lingkup kabupaten Lampung Utara, yang bertepatan di Desa Madukoro Baru , Kecamatan Kota Bumi Utara.

“Saya akan meningkatkan lagi yang lebih baik lagi untuk mutu pendidikan yang ada di sekolah kami, agar menjadi yang terbaik dari yang baik dalam proses belajar mengajar, peserta didik dan anak didik kami kedepan nya,” tutup Sri Idayanti, S.Ag. M.Pd.I .

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *