Mariam Kades Ujan Mas Menggelar Menyalurkan Pembagian BLT Tahap Pertama, Dana Desa (DD)

Spread the love
174 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | LAMPUNG UTARA – Dengan telah dibagikannya BLT DD berjumlah 48 KK Kepala Desa Ujan Mas Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara (Mariam), warga sangat antusias menyambut nya, Selasa 19/05/2020.

“Masyarakat bersenang hati pasalnya dana tersebut yang kami nantikan selama ini pak,” ungkap beberapa warga ketika ditemui dibalai desa setempat.

Kami sangat membutuhkan pak, bantuan seperti ini, apa lagi Hari Raya sudah dihadapan mata, sementara kebutuhan hidup kami setiap hari semakin berpengaruh akibat dampak covid saat ini.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat, Kades Hujan Mas (Mariyam) menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan pemerintah demi membantu masyarakat atas pengaruh covid -19 yang mendunia, yang dampak nya di perekonomian masyarakat khusus nya warga desa ujan mas yang perekonomian nya bisa di katakan sangat memperihatinkan sekali,” ujar kades. Mariyam meminta warganya agar dapat memanfaatkn secara maksimal atas bantuan yang diterima.

Mariyam juga menyampaikan pesan agar masyarakatnya bisa selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak dan menjauhi dari kerumunan keramaian.

Dana yang diterima warga sebesar 600.000/KK,dengan jumlah yang sudah dalam pendataan tim relawan dan langsung diserahkan oleh Camat Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung H.Sukatno.SH dan di ikuti oleh Kepala Desa Ujan Mas, Mariyam dan diteruskan juga oleh Babinkamtibmas Babinsa pendamping desa kepada warga. Jum’at, (19/06/20).

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *