HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Pesawaran Gandeng PMI Lakukan Bhakti Sosial

Spread the love
94 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Dalam rangka Bhakti Sosial PMI Kabupaten Pesawaran lakukan Donor darah di Polres Pesawaran sekaligus memperingati hari jadi Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 01 Juli mendatang, kegiatan dilaksanakan di Aula Mapolres Pesawaran, Jumat (19/06/2020).

Sedikitnya 82 kantong darah telah di kumpulkan oleh PMI Pesawaran dari kegiatan Donor darah yang di laksanakan di Mapolres Pesawaran dalam rangka menyambut hari jadinya Bhayangkari ke-74.

Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya petugas PMI Lampung, Ketua PMI Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi SE.MM dan jajarannya, Waka Polres Kompol Ujang Supriyadi, Ketua Bhayangkari Pesawaran Anita Vero dan undangan lainnya serta para pendonor yang yang sukarela untuk mendonor kan darah nya.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.ik meyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memenuhi stock darah di PMI ditengah pandemi covid-19 dan Kegiatan ini pun merupakan rangkaian HUT Bhayangkara 01 Juli 2020 mendatang dan untuk kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya donor darah, bersih-bersih rumah ibadah, dan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Lalu, nanti juga akan dilakukan sambang anjang sana kepada warakawuri bhayangkara.

“Ada banyak pendaftar dan juga ada beberapa yang tidak dapat Melakukan pengambilan darah dikarena kan, kondisi badan yang tidak Stabil setelah dilakukan pemeriksaan kesehatannya. antaranya, para PJU, anggota Polres Pesawaran, TNI juga Pegawai Pemda Pesawaran dan hasil Bakti Sosial ini, sedikit banyak nya kita telah mengumpul kan 82 kantong darah dan diserahkan kepada PMI, untuk pendonor sendiri telah diberikan suplemen dan gizi agar lekas pulih kembali kondisinya.”Kata Kapolres.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *