Longsor Tutupi Jalan Way Ratai, Satlantas Polres Pesawaran Lakukan Buka Tutup Jalur Secara Bergantian

Spread the love
238 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Satlantas Polres Pesawaran dibantu Personel Marinir, Personel TNI.AD, Satpol PP Pesawaran lakukan pengaturan buka tutup jalur jalan Way Ratai Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran yang tertimbun tanah akibat longsor, Jumat (12/06/2020).

Dimulai sejak Pukul 10:00 wib Satlantas Polres Pesawaran lakukan giat buka tutup Jalan Way Ratai Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran yang tertimbun tanah akibat longsor di bantu oleh beberapa personil Marinir, TNI-AD dan Satpol PP pengaturan berjalan tirtib dan lancar.

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP. I Wayan Budiarta, S.E Pimpin langsung kegiatan tersebut dengan dibantu oleh benerapa personil satlantas dan personil dari Polsek Padang Cermin lakukan pengaturan arus lalulintas tersebut dengan buka tutup arus secara bergantian.

Sementara BPBD Pesawaran dan DINAS PU Pesawaran lakukan perapihan serta pembersihan tanah longsor dan pepohonan yang berserakan menutupi sebagian badan jalan Way Ratai kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran dengan menggunakan 1(satu) unit kendaraan alat berat eksapator agar situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas .

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *