Pemdes Kamplas, Serah Dana BLT DD Kepada 41 Warga Lansung Tunai

Spread the love
153 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | LAMPUNG UTARA – Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara menggelar kegiatan pembagian dana langsung Tunai, Dana Desa (BLT DD) tahap pertama kegiatan tersebut di lakukan di Kantor Desa Kamplas, Sabtu (23/05/2020).

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh Camat Abung Barat, yang saat itu di wakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Abung Barat, Drs, Holib, Kepala Desa Kamplas, Suherman, Babinsa, Babin Kantibmas, BPD, Pendamping Desa, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, serta warga desa kamplas yang menerima bantuan.

Dalam ungkapan kepala desa kamplas, kepada awak media, “Dalam kegiatan ini kami selaku aparat desa telah mendata warga khusus nya di desa kamplas, dan hasil pendataan telah terdata sebanyak 41 orang warga desa kamplas yang berhak menerima Bantuan Dana Desa Langsung Tunai (BLT).

“Lanjut dikatakan, Suherman,” pada hari sabtu, 23/05/2020 kami telah menyalurkan secara langsung tunai bantuan (BLT) 41 warga dengan menggunakan Dana Desa (DD) di desa kamplas, “Alhamdulillah warga telah menerima nya langsung,” ungkap Suherman.

“Di tempat yang sama Camat Abung Abung Barat, yang saat itu di wakili oleh kasi kepemerintahan, mengungkapkan pada hari ini Sabtu 23/05/20, di desa kamplas telah melakukan pembagian dana langsung tunai dan dana ini langsung di bagikan ke warga langsung, “Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman, serta kondusif, ungkap nya. Wajib di ancung kan jempol, pemdes kamplas yang telah peduli dengan keadaan ekonomi warga nya yang benar benar membutuh kan. Holib, menambahkan semoga dengan bantuan ini warga desa kamplas yang mendapatkan bantuan tunai (BLT), bisa benar benar memanfaatkan dana tersebut untuk keluarga nya, sesui dengan kebutuhan untuk menjelang hari raya idul fitri,” tutup nya, Senin (08/06/20).

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *