Pemdes Pekurun Utara Serah Dana BLT DD dan Merealisasikan Pembangunan Desa

Spread the love
187 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | LAMPUNG UTARA – Desa Pekurun Utara Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara menggelar kegiatan pembagian dana langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama kegiatan tersebut di lakukan di Kantor Desa Pekurun Utara, pada waktu itu, Kamis, (15/05/2020).

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh Camat Abung Tengah, Mulyadi,Sstp, Mau,. Kepala Desa Pekurun Utarai, Wahidin, Babinsa, Babin Kantibma, BPD, Pendamping Desa, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, serta masyarakat yang menerima bantuan.

Dalam ungkapan Kepala Desa kepada awak media dalam kegiatan ini kami selaku Aparat Desa telah mendata warga khusus nya di Desa Pekurun Utara, dan hasil pendataan telah terdata sebanyak 60 orang, warga Desa Pekurun Utara yang berhak menerima Bantuan Dana Desa langsung tunai. (BLT) selain kegiatan pembagian BLT, Desa Pekurun Utara sedang giat membangun, antara lain “, rehab Puskesdes di dusun 3 serta rabat beton sepanjang 130 m, yang terletak di dusun 1. Itu semua memakai Dana Desa (DD) tahap pertama”, ungkap Wahidin kepada awak media, Sabtu 6/6/20.

“Lanjut dikatakan Wahidin pada di ruang kerja nya”, selain menjalankan kegiatan pembangunan, kami juga telah menyalurkan secara langsung bantuan BLT ke warga yang berhak menerima nya,” alhamdulillah warga telah menerima nya langsung ungkap Wahidin dengan jelas.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *