POSBAKUMADIN SILATURAHMI KE DINAS PENDIDIKAN PESAWARAN

Spread the love
199 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Tim Advokasi Pradilan Lampung Yazmi Dona SH.MH bersama kawan-kawan Lakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Pesawaran dalam rangka menjalin silaturahmi, Rabu (03/06/2020).

Yazmi Dona SH.MH bersama rekan-rekan Tim Advokasi dari Pradilan Provinsi Lampung yang tergabung dalam POSBAKUMADIN (Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia) yang beralamatkan di Jalan Bendungan Panca Warna Rt.012 Rw.005 Kuripan Kota Agung Kabupaten Tanggamus silaturahmi dengan Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran yang di sambut oleh Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran Yahtar Malyan.

“Silaturahmi ini dalam rangka menjalin hubungan antara pihak Advokasi Posbakumadin dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam hal kerjasama mengenai Hukum.” Ujar Yazmi

Selain Ketua Tim Advokasi POSBAKUMADIN, Yazmi Dona SH.MH juga mengetuai 9 Lembaga kemasyarakatan serta Media Salah satu group Media yang beliau Ketuai diantaranya Media Rakyat Bicara group antaranya Media Online Trabass.Net.

Yazmi Dona SH.MH menyampaikan banyak terimakasih terhadap Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Pesawaran, yang mana kedatangan Tim dari Advokasi POSBAKUMADIN di sambut hangat oleh Yahtar selaku Sekdin Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Pesawaran. Semoga kedepan nya ajang silaturahi ini terjalin dan berkesinambungan.

“Saya sangat bangga dengan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Pesawaran. Kenapa tidak , Silaturahmi pertama ini sudah di sambut dengan begitu hangatnya oleh Pak Yahtar selaku Sekdin. Semoga silaturahmi ini dapat berlanjut dan tidak sampai disini saja.” Ungkap Yazmi Dona

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *