Motor Raib Di Gondol Maling

Spread the love
266 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net | Pesawaran – Motor Honda Revo milik warga Cipadang hilang di area kebun belakang Pemkab Pesawaran, Kamis (14/05/2020).

Syahrin Bin Sulaiman warga Cipadang melaporkan kejadian ke Polsek Gedong Tataan atas kejadian hilang nya motor Honda Revo Tahun 2016 miliknya di kebun di belakang Pemkab Pesawaran pada hari kamis sekitar pukul 13:00 wib.

Menurut keterangan korban, motor di parkir di gubuk kebun miliknya, saat itu korban pergi ke sungai hendak buang air besar, kembali nya dari sungai motor sudah tidak ada lagi, lalu korban berusaha mencari di sekitar kebun sekaligus memberitahukan kejadian tersebut ke sanak keluarganya dan melaporkan ke Pihak Polsek Gedong Tataan.

“Sekitar jam 13:00 wib saya merasa perut saya mules pengen buang hajat, lalu saya turun kebawa ke sungai untuk buang hajat. Setelah itu saya kembali ke gubuk motor sudah tidak ada lagi.” Ungkapnya

Menurut keterangan Darmono Warga Sukaraja Binong saat dirinya sedang ngarit rumput, dia melihat seorang pemuda lajang melintas di perkebunan menggunakan motor beat warna biru, dalam perkiraan Darmono anak tersebut anak nya si korban.

“Tadi saya lihat ada anak bujang bawa motor beat warna biru, saya pikir anak sampean.” Ungkap Darmono kepada korban saat mencari-cari motornya

Atas kejadian ini, Sahrin mengalami kerugian sekitar 5,5 juta.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *