Wisata Pulau Pahawang Di Tutup Sementara Waktu

Spread the love
154 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Haris Tama Sekdes Pahawang, pandemi Covid-19 Pulau Pahawang tutup sementara waktu dari para pengunjung wisatawan, Minggu (10/05/2020).

Wisata Pulau Pahawang yang terletak di Kabupaten Pesawaran di tutup dari para pengunjung sementara waktu. Keterangan ini di jelaskan oleh Sekertaris Desa Pahawang Haris Tama.

“Semenjak virus corona mulai mewaba, kami di desa ini sudah membatasi pengunjung baik dari luar Kota Bandar Lampung atau para pedagang yang hendak berkunjung ke Pulau Pahawang ini sementara waktu.” Ungkap Haris Tama

Sebagai Sekdes sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Pahawang, Haris Tama telah menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dengan cara tetap memakai masker dan rutin mencuci tangan.

“Kami juga tiap minggu memonitoring kesehatan masyarakat, dan mensosialisasikan ke masyarakat melaporkan apabila ada pendatang yang masuk ke pulau ini, baik warga Pahawang yang baru pulang dari perantauan maupun pengunjung wisata.” Katanya

Saat ini Desa Pahawang telah di sterilisasikan dengan menutup pintu-pintu masuk yang ada di 6 Dusun yang berada di Desa Pahawang dengan satu pintu yaitu di Dusun 1 dengan Posko Gugus Tugas di dirikan di sana.

Haris Tama berharap atas di tutupnya sementara waktu kunjungan Wisata Pulau Pahawang ini tidak mengurangi rasa minatnya para pengunjung.

“Harapan saya dengan di tutupnya kunjungan Wisata Pulau Pahawang ini tidak mengurangi rasa minat dari para pengunjung , kami juga mohon maaf kepada seluruh wisatawan atas di tutupnya Pulau Pahawang ini. Kepada masyarakat Pahawang saya juga berharap agar tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan Covid-19.” Tutupnya

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *