Sampah Pasar Gedong Tataan Menumpuk, Warga Merasa Terganggu

Spread the love
210 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Sampah menumpuk di Pasar Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, melalui Media Sosial Facebook pemilik akun Abdi Darmayanto meminta pihak kebersihan Pasar Gedong Tataan untuk segera menggangkut sampah yang berada percis di sebelah penjual daging, Kamis (07/05/2020).

Sebuah Akun Facebook milik Abdi Darmayanto dalam statusnya yang di utarakan bersama menandai group berita pesawaran hari ini mengatakan,

“Assalamualaikum wr. wb.
Saya mohon buat pimpinan kebersihan Dinas Pesawaran, khususnya daerah GEDONG TATAAN, terutama buat PETUGAS KEBERSIHAN PASAR. Saya mohon sangat, SAMPAH yang berada dipasar Gedong Tataan tolong diangkut. Apa lagi disebelahnya ada penjual daging. Jadi pembeli atau orang yang lewat situ merasa terganggu dengan BAU SAMPAH tersebut….
Mohon bantuanya Pak Buk…..” Ungkapnya

Dari ungkapannya itu tidak sedikit yang mengomentarinya, diantaranya akun Mai Annisa Icha.

“Gmna corona cepat hilang alau sampah aja berserakan, bukan kah corona mengajarkan kita tentang kebersihan.” Katanya dalam komentarnya

Akun Diajeng Tiwie juga menggungkapkan,
“Aq asli orang Gedong Tataan, tapi hampiir 10 tahun lebih ga pernah mau belanja ke pasar ini, ini yang jadi salah 1 alasan nya, terlalu kumuh bau dan kotor penataannya juga ga jelas.” Ungkapnya

“Waduh terulang lagi sampah numpuk padahal satu bulan yang lalu da masuk koran tuh tar kita buat laporan lagi jujur mau muntah kalau lewat situ.” Timpal Siti Sakdiah pula.

Setidaknya 42 akun yang telah berkomentar dalam kiriman status Fb milik Abdi Darmayanto yang menanggapi sampah pasar Gedong Tataan. Semoga dengan cara penyampain para warga melalui media sosial Fb ini, Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Dinas Perindustrian & Perdagangan (Disprindag) dapat segera menyikapi hal tersebut.

Kepala Dinas Perindag Samherman saat di hubungi melalui WhastApp nya guna di mintai tanggapan mengenai hal tersebut belum dapat berikan tanggapan.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *