Komisaris MRc Grup Adakan Lawatan ke Kabupaten Tanggamus

Spread the love
111 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, TANGGAMUS – Komisaris MRc Grup Lakukan Lawatan persahabatan ke DPC AWPI Tanggamus dan Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus, Kamis 16/04/2020.

Guna menjalin silaturahmi dan mempererat persahabatan Komisaris MRc Grup sekaligus Ketua DPC AWPI Kabupaten Pesisir Barat, Yazmi Dona, SH. MM. CLA.

Diawali lawatan ke Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus, disambut Kadis Sabaruddin. Dalam pertemuan tersebut Cik Yazmi panggilan akrabnya menyampaikan tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan menyokong pembangunan Kabupaten Tanggamus melalui publikasi media. Dan disambut baik oleh Kadis Kominfo Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya melawat di Kantor DPC AWPI Tanggamus. Disambut oleh Ketua DPC AWPI Tanggamus Imron Tara didampingi Sekretaris M. Helmi dan jajarannya.

Terjalin komunikasi yang harmonis penuh dengan keakraban. Saling berbagi ilmu dan pengalaman. Komisaris MRc Grup sangat mengapresiasi kinerja Ketua dan jajaran DPC AWPI Tanggamus atas keberhasilannya membangun dan membesarkan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia di Kabupaten Tanggamus.

MRc Grup merupakan perusahaan mass media. Tugas dan fungsi pers. Adapun media tersebut Media Rakyat Bicara (Meracara.com), JituLampung, Trabass. Net, Lantack76tv, Oneciecknews.com. Sudah tersebar dibeberapa Kabupaten di Lampung, Bengkulu dan Batam.

Usai bertemu dengan Ketua DPC AWPI Tanggamus dan Kadis Kominfo Tanggamus, Komisaris MRc Grup sangat mengapresiasi sekali pembangunan di Kabupaten Tanggamus ini khususnya di dibidang perkembangan media masa.

Menurut Yasmi Dona, bahwa pers ini garda terdepan dalam hal perkembangan informasi dan perkembangan isu-isu politik, sosial, budaya dan ekonomi. Pilar ke empat dari sistem demokrasi di Indonesia.

” Harapannya kedepan supaya pembangunan pers di Tanggamus lebih maju dan pesat. Pers dan pemerintah saling bersinergi. Saling bekerja sama yang baik bidang pemberitaan dan publikasi kemajuan pencapaian dan pembangunan di Kabupaten Tanggamus ini.” ungkapnya.

(Yudi)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *