GARDA P3ER PESAWARAN PEDULI COVID – 19

Spread the love
147 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Kepedulian masyarakat terhadap pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang marak di Kabupaten Pesawaran, LSM GARDA P3ER (Garis Depan Pemuda Peduli Pembangunan & Ekonomi Rakyat) Kabupaten Pesawaran bersinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Pesawaran, Kamis (16/04/2020).

Ketua LSM GARDA P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizil dalam memerangi Virus Corona bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Pesawaran. Dalam catataan perhari ini warga yang terdata kondisi serta jumlah ODP Covid-19 perhari ini yang selesai pemantauan berjumlah 18 orang dalam tahap pemantauan 21 orang, berikut jumlah secara global pendatang yang ada ada di Kabupaten Pesawaran baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri sekitar kurang lebih 6 ribu orang.

“Kita harus budayakan hidup bersih dengan cara rajin mencuci tangan mengunakan sabun, jangan keluar rumah bila tak mendesak, jaga jarak dengan sesuai ketentuan, gunakan selalu masker terlebih hendak kontak langsung dengan pasien yang dalam pemantauan ODP, makan makanan yang bergizi, harus rajin berolah raga serta jaga imunitas agar tetap sehat.” Ungkap Turi Ketua Garda P3ER Pesawaran

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *