Polres Pesawaran Bagi-Bagi Bingkisan

Spread the love
208 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Polres Pesawaran beserta jajarannya bagi-bagi bingkisan ke Abang Ojek, Supir Truk dan Sopir Angkot yang melintas di Tugu Pengantin Gedong Tataan, Selasa (14/04/2020).

Guna mencegah penyebaran virus COVID-19, Polres Pesawaran membagikan sedikitnya 500 buah bingkisan ke sejumlah Abang Ojek, Supir Truk dan Supir Angkot serta pengendara sepedah motor yang melintas di Tugu Pengantin Gedong Tataan selasa sore.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.ik SH pimpin langsung kegiatan yang di dampingi Waka Polres dan PJU Polres Pesawaran serta di ikuti Anggota Polwan dan Polki sebanyak kurang lebih 30 Personil.

Bingkisan yang di bagikan berupa masker, susu, vitamin dan roti. Pembagian bingkisan tersebut agar supaya masyarakat khusus nya pengendara supir truk, supir angkot, ojek dan pengengendara lain nya dapat memakai masker serta mendapatkan asupan vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh/imunitas.

“Agar masyarakat yg belum memakai masker bisa memiliki masker, serta mendapatkan asupan vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh/imunitas.” Ungkap Kapolres

Kapolres juga mengatakan agar masyarakat dapat memahami serta sadar akan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19.
Bingkisan kurang lebih 500 bingkisan berisi (susu, vitamin, masker, dan roti) guna penambahan imun para pengendara selama dalam perjalanannya.

“Masyarakat harus sadar serta paham betapa pentingnya menggunakan masker saat berkendara karna ini salah satu bentuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19, kurang lebih 500 bingkisan yang kita bagikan ini sekedar buat penambahan imun para pengendara selama dalam perjalanan mereka.” Tutup Popon

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *