Bhakti Kesehatan Ops Aman Nusa II Krakatau 2020, Polres Pesawaran Melaksanakan Kegiatan Donor Darah di Mapolres

Spread the love
190 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Polres Pesawaran laksanaan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka Ops Aman Nusa II Krakatau 2020 dan Ops Kemanusian di Mapolres Pesawaran, Selasa (14/04/2020).

Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Ops Aman Nusa ll Krakatau 2020 Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan donor darah di Mapolres Pesawaran pada hari selasa pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.ik serta di ikuti seluruh anggotanya.

Kegiatan Donor Darah dihadiri oleh 89 orang peserta donor darah dengan jumlah hasil donor 70 pendonor, dengan hasil golongan darah diantaranya :

  • Gol darah A = 16 orang
  • Gol darah B = 21 orang
  • Gol darah AB = 10 orang
  • Gol darah O = 23 orang

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya, Tim Urkes Pesawaran, Penda Tk I dr. Ratna Minanda F, Pengatur I Nurhayati, S.Kep. , Dokter A.Deza, Siska Andriani Amd.Keb, Tim Dinas Kesehatan danTim PMI Bandar Lampung.

Kegiatan ini di laksanakan secara berkala dan berjalan dengan baik serta lancar ini, guna membantu pihak PMI yang kekosongan stok darah, seperti yang di kata kan Kapolres AKBP Popon Ardianto Sungguro S.ik.

“Kegiatan Donor Darah ini di laksanakan secara berkala untuk mengisi kekosongan stok darah di PMI Bandar Lampung. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.” Ungkap Popon

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *