Dinas PUPR Pesawaran Cepat Tanggap Atas Ambruknya Pagar Pemda

Spread the love
246 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – Pagar tembok Pemda Pesawaran ambruk 2 hari lalu akibat hujan deras Dinas PUPR cepat tanggap memperbaikinya, Kamis (02/03/2020).

Ambruknya pagar tembok Pemkab Pesawaran akibat banjir dan hujan deras pada selasa malam sekitar 17,5 meter tergerus oleh banjir, menyikapi hal tersebut Dinas PUPR Kabupaten Pesawaran melalui Bidang Cipta Karya cepat tanggap memperbaikinya.

Wawan selaku subkontraktor yang mengerjakannya mengatakan dirinya di minta Pak Selamet untuk memperbaikinya, perihal anggarannya wawan tak tau .

“Saya cuma di minta memperbaiki saja oleh Pak Selamet, namanya juga temen minta tolong ya kita tolong, soal anggarannya saya tidak tau.” Kata Wawan

Mengenai berapa lama proses perbaikannya, Wawan mengatakan tidak di pastikan karna cuaca pada saat ini sering hujan namun Wawan memperkirakan 4 hari selesai. Ambruknya pagar tersebut mengenai sawah dan tanaman padi warga namun pihak dinas sudah berkomunikasi dengan si pemilik sawah akan memberikan kompensasi berupa penggantian bibit padi.

Kabid Cipta Karya Selamet atau Pihak Dinas belum dapat di konfirmasi terkait perbaikan pagar pemda ini yang telah berjalan 2 hari sejak malam kejadian robohnya pagar ini, siang harinya langsung di kerjakan.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *