DPC MOI Lampura Gelar Bakti Sosial Bagikan Masker Kepada Masyarakat Lampura Yang Melintasi Tugu Payan Mas Guna Terhindar Dari Wabah COVID-19

Spread the love
148 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG UTARA – Gelar bakti sosial ini di lakukan DPC Media Online Indonesia (MOI) semata-mata peduli nya kepada masyarakat untuk mencegah adanya Covid-19 yang telah melanda Indonesia kita ini ada nya kegiatan MOI ini sendiri di laksanakan, di sepanjang area Tugu Payan Mas yang menjadi Icon Kabupaten setempat, Rabu 01/04/2020.

Dalam pembagian masker ini sasarannya adalah para pengguna jalan yang melintas, baik itu pengendara roda dua dan empat yang memang belum sama sekali menggunakan pelindung pernapasan ini.

Rizal selaku ketua MOI saat di wawancarai dilokasi kegiatan, mengatakan “Kegiatan Bakti Sosial ini kami lakukan sebagai wujud nyata kepedulian kita dalam mengantisipasi pencegahan mewabahnya penyebaran virus Covid-19, sehingga dengan dibaginya masker ini kepada para pengguna jalan dapat sedikit membantu untuk melindungi diri dari penularan penyakit ini.

Lanjutnya “Rizal berharap dalam pembagian masker gratis ini semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mana peruntukannya, inilah bentuk solidaritas kami bersama kawan-kawan anggota. Dirinya selalu mengingatkan kepada semua lapisan warga masyarakat agar selalu tetap waspada, menghindari dulu keramaian, apabila tidak penting untuk keluar rumah tetaplah berdiam diri, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, demi untuk kepentingan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Pungkasnya

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *