7 Orang Ex-Aparatur Desa Pekondoh Di Dampingi Ketua Ormas LMP Way Lima Datangi Dinas PMD Pesawaran

Spread the love
762 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET PESAWARAN – Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Way lima Hermawansyah Dampingi ke-7 Aparatur lama Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran datangi Dinas PMD Kabupaten Pesawaran guna berkoordinasi terkait SK ke-7 Aparatur desa yang berhenti dari jabatannya, Kamis (26/03/2020).

Sekitar 9 orang warga Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran datangi Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kabupaten Pesawaran yang di dampingi anggota BPD Samroni dan Ketua Ormas Laskar Merah Putih Kecamatan Way lima Hermawansyah guna menanyakan SK dari ke-7 Aparatur desa yang di duga posisi ke-7 Aparatur tersebut di ganti Sepihak oleh Kades Pekondoh Firlizanni tampa adanya musyawarah atau sosialisasi terhadap mereka yang bersangkutan, seperti yang di beritakan sebelumnya.

Kedatangan warga Pekondoh ini di terima oleh Kasubag Umum Dinas PMD Desi . Selanjutnya dikarnakan Kabid Kelembagaan Kepemerintahan Desa Eggo jadwal piketnya besok maka ke-9 warga tersebut meninggalkan Dinas PMD dan akan kembali besok.

Menurut keterangan Ketua Ormas Laskar Merah Putih Kecamatan Way lima Hermawansyah, dirinya mendampingi ke-7 Aparatur Desa Pekondoh yang lama guna berkoordinasi dengan pihak Dinas PMD Kabupaten Pesawaran tentang persoalan penggantian Aparatur Desa Pekondoh yang di lakukan oleh Kades Firlizanni pada pertengahan 2019 lalu. Kades Firlizanni selaku Kades Pekondoh yang Pemilihannya melalui PAW ini meneruskan tugas dari Kades Subhan Wijaya yang saat ini telah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

“Saya selaku Ketua Ormas Laskar Merah Putih Way Lima mendampingi ke-7 warga Desa Pekondoh yang di berhentikan dari jabatan mereka selaku Aparatur Desa Pekondoh oleh Kades namun menurut informasinya SK mereka masih tercantum di Dinas PMD, itu yang akan kami koordinasikan berikut menanyakan ketentuan serta aturannya.” Papar Hermawan

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *