Pelaku Pemukulan Terhadap Oknum Wartawan Media Cetak Online BUSER Tertangkap

Spread the love
127 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG UTARA – Kasat Reskrim dan anggota Reskrim Lampung utara di back up Polsek Bukit Kemuning Ungkap Kasus Pengeroyokan dan atau Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHPidana dan atau 351 KUHPidana. Selasa, 17/03/2020.

Dasar surat laporan korban ( Aprizal ).
LP / B / 132 / II / 2020 / Polda Lampung / SPKT Res LU, Tanggal 05 Februari 2020.

Waktu kejadian Pada Tanggal 05 Februari 2020 sekira jam 14.00 wib,telah terjadi pengeniyayaan terhadap Aprizal wartawan media cetak dan ollen ,oleh Herman oknum ormas Pemuda Pancasila ( PP ), tempat kejadian perkara ( TKP ) di rumah makan AYUNI di kecamatan Bukit kemuning Kabupaten Lampung Utara Dirumah makan AYUNI di Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Korban yang identitas lengkap bernama, EFRIZAL BIN ALI USMAN, 35 Tahun, wiraswasta, Alamat Jl Bonglai Tengah Rt 001 Rw 002 Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara.

Identitas lengkap sang pelaku pengeniyayaan bernama HERMAN BIN CIK AGUS, 43 tahun, Wiraswasta, Islam, Alamat Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Lampung Utara.

Ada pun kronologis kejadian tersebut.
Pada hari Rabu tanggal 5 Februari 2020 sekira jam 14.30 wib, pelaku dan korban bertemu di rumah makan di AYUNI, dan terjadi cekcok mulut yang akhirnya terjadi pemukulan kepada korban, sehingga korban luka lebam di beberapa bagian wajahnya.

Atas perlakuan pengeniyayaan ini korban melakukan laporan awal ke Polsek Bukit Kemuning, lalu laporan tersebut di buat tembusan ke Polres Lampung Utara ,lalu dengan adanya laporan tembusan tersebut Polres Lampung Utara dengan sigap menindak lanjutkan dengan mengadakan penangkapan walaupun dengan waktu yg lama penangkapan tersebut karena pelaku sempat kabur dan sembunyi akhir nya,
Pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020, sekitar pukul sembilan malam Kasat Reskrim Polres Lampung Utara dan anggotanya yang di back up Polsek Bukit Kemuning mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang akhir nya langsung melakukan Penangkapan di rumah mertua Tersangka di Kecamatan Bukit Kemuning Dan berhasil mengamankan pelaku kemudian pelaku diamankan polres Lampung utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *