Penemuan Mayat Laki-Laki Terapung Di Sungai Tampa Identitas

Spread the love
405 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG UTARA – Telah di temuka sesosok mayat berjenis kelamin laki” tanpa identitas di Way Gatal Lk 9 Rt 3 Kel. Kotabuni Udik Kec. Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Senin 16/03/2020, Sekira pkl 13.30 Wib

Kronologis penemuan mayat tampa identitas tersebut sebagai berikut”, Maman salah satu saksi mata menceritakan awal nya,diri nya ingin memancing ketika itu dirinya melihat untayan rambut ,namun dirinya mengira rambut yang mengambang itu merupakan boneka ,ketika di dekati oleh nya,ternyata ada beberapa ranting pohon yang menutupi sehingga pandangan mata Maman terhalang oleh ranting tersebut.

“Saya kira itu boneka,” ujar nya, lalu kerana merasa penasaran saya,melaporkan hal ini kepada ketua RT setempat,pas di lihat bersama warga dan RT ada bagian tangan “, ujar Maman.

Ternyata sesosok mayat laki laki yang tak di kenal dan Tampa identitas,bahkan tubuh nya tidak tertutup sehelai benang pun.

Melihat hal itu pak RT langsung melaporkan kepada Polsek kotabumi Utara dan Babinsa kelurahan Sindang Sari,dengan sigap Babinsa Pelda Sukardi meluncur ke tempat kejadian perkara ( TKP ).

Ada beberapa masyarakat merasa penasaran ingin melihat langsung wajah korban untuk di dokumentasikan melalui kamera ponsel mereka.

Penemuan mayat ini menjadi perbincangan masyarakat setempat,ada pun ciri ciri mayat tersebut laki laki,usia diperkirakan 50 tahun kondisi pisik nya sukar untuk di ketahui sebab sudah membusuk dan mengembung di perkirakan korban tewas sudah sekitar tiga, empat hari yang lalu, tinggi sekitar 168 cm, penyebab tewas nya belum dapat di ketahui pasti.

Saat ini mayat Tampa identitas tersebut telah di evakuasi ke RSU RYACUDU kotabumi dan permasalahan ini telah di tangani oleh pihak Polres Lampung Utara.

(Hendrik).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *