Banjir Sepaha Orang Dewasa, Tutupi Jalan Desa Wiyono

Spread the love
329 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.net Pesawaran – Banjir melanda Desa Wiyono, Kebagusan dan Sukaraja Depan Polsek Gedong Tataan malam ini pada pukul 20:00 wib. Ketinggian air mencapai sepaha orang dewasa, Senin (16/03/2020).

Akibat hujan yang cukup deras dan lama mulai pukul 18:00 wib sampai dengan Pukul 20:00 wib, membuat banjir di beberapa desa di Gedong Tataan di antaranya Desa Wiyono, Kebagusan dan Sukaraja. Nampak luapan air menggenangi badan jalan A.Yani Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Akibat luapan air yang menutupi jalan, membuat para pengendara harus terhenti laju kendaraannya terutama pengendara sepeda motor.

Ketinggian air yang mencapai sepaha orang dewasa ini membuat arus lalulintas terhenti sesaat menunggu air surut. Bagi pengendara yang hendak melintas di jalan A.Yani Gedong Tataan tepat nya di Desa Wiyono dan kebagusan baik dari arah Bandar Lampung menuju Prinsewu atau sebaliknya agar berhati-hati.

Menurut keterangan salah satu warga kebagusan luapan air terjadi sekitar magrib, hujan yang tiada hentinya membuat saluran irigasi yang berada di pinggir jalan tersebut tak mampu menampung luapan air hujan sehingga meluap dan menutupi jalan.

“Ini karna banyak nya sampah yang menutupi gorong-gorong sehingga air nya naik ke jalan” ungkap Wisnu

Nampak anggota Satlantas Polres Pesawaran mengatur lalulintas guna antisipasi kemacetan dan kecelakaan.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *