Cegah COVID-19 Kapolres Pesawaran Bersih-Bersih Di Mako-Polres Pesawaran

Spread the love
91 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET PESAWARAN – Dalam Giat bersih-bersih di lingkungan Mapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.IK.SH Pimpin langsung kegiatan tersebut, Sabtu (14 /03/2020).

Antisipasi nyebarnya Covid-19 di lingkungan Mapolres Pesawaran, Kapolres beserta anggotanya lakukan bersih-bersih di semua area Mapolres. Mulai dari Area Mapolres, Rumah Dinas dan tempat umum lainnya semua di bersihkan demi mencegah Covid-19.

Virus yang sedang trendy dengan sebutan Corona ini sudah menteror 118 Negara di Dunia, oleh sebab itu Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.IK.SH mengajak seluruh elmen masyarakat agar waspada terhadap virus tersebut dengan cara menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing serta budayakan pola hidup sehat.

Membersihkan tempat-tempat yang berkemungkinan tempatnya virus atau kuman berkembang biak dengan cara menyemprot dan mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas.

Dengan kita melakukan pola hidup sehat mudah-mudahan penyakit pun tidak gampang menghampiri kita.
Semoga kegiatan bersih-bersih yang di laksanakan di Mapolres Pesawaran ini menjadi acuan positif bagi anggota polres sendiri dan juga bagi masyarakat umumnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *