Kapolres Lampung Utara Gelar Audensi Bersama Awak Media

Spread the love
110 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG UTARA – Untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Insan Pers, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menggelar silaturahmi bersama beberapa Organisasi wartawan yang ada di Kabupaten setempat yang di gelar di Aula Rekonfu Mapolres, Sabtu (7/3/2020).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, adalah PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesi), PJI.D (Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi), AJOI (Asosiasi Jurnalis Online Indonesia) dan IWO (Ikatan Wartawan Oline) Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. mengatakan, kita kumpul disini dalam rangka menjalin tali silahturrahmi dengan rakan-rekan wartawan agar kita lebih dekat lagi dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Lampung Utara.

“Tugas menjaga keaman bukan hanya tugas Polisi akan tetapi ada peran rekan-rekan wartawan dan masyarakat,” kata AKBP Bambang Yudho Martono.

Kapolres juga menyampaikan, bahwah setiap masyarakat mempunyai tugas seperti polisi, dengan sologan “jadilah polisi untuk diri sendiri”.

“Mari kita berkerja sama dan sama sama berkerja untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Lampung Utara,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K,M,Si.

( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *