Setwil FPII Lampung Utara Hadiri HUT FPII KE – III di Bogor

Spread the love
118 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG UTARA – Dalam rangka HUT FPII Ke-3 Ketua Setwil Lampung Bersama Rekan – Rekan Korwil yang ada di Kabupaten Provinsi Lampung menghadiri kegiatan HUT FPII yang ke-3 bertempat di Korwil FPII kota Bogor, dilaksanakan pada hari Senin, (02/03/2020).

Kegiatan acara HUT FPII Ke-3 yang diadakan di Bogor alhamdulillah berjalan lancar dan di hadiri beberapa Pejabat Daerah, Kepolisian, TNI, beberapa Lembaga dan Ormas Kemasyakatan. Selasa (03/03/2020)

Dalam sambutannya ketua Presedium yang biasa disapa Bunda Kasihati menyampaikan kepada semua pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang ada di Indonesia kita harus bermitra kepada Pemerintahan, tetapi kita tidak boleh menjadi budak dan kacung Penguasa, karna kita media harus independent, kepada penegak hukum saya Presedium FPII meminta untuk berkerjasama dan jangan cepat ambil sikap apabila ada laporan untuk menangkap wartawan jgn langsung main tangkap,tegasnya.

Masih berkaiyan HUT FPII Ke-3 Di Bogor Ketua Setwil Lampung Aminudin Juga menyampaikan terimakasi kepada Korwil Kota Bogor yang sudah menyiapkan tempat untuk meriah kan HUT FPII Yang Ke-3, semoga kita semua keluarga besar FPII se Indonesia terus kompak dan solid.

Harapan kepada semua jajaran Forum Pers Independend Indonesia (FPII) bisa kompak dan solid karna Setwil tidak akan bisa besar tanpa ada dorongan semangat dan ke kompakan dari Korwil Kabupaten di setiap Setwil, dan terus berkeja sesuai poksi jurnalis dan tidak keluar dari Kode Etik Jurnalis (KEJ).

Di tempat Yang Sama Ketua Korwil Lampung Utara berseta jajaran juga mangucap selamat HUT FPII Yang Ke-3 dan semoga FPII semakin jaya dan bisa di kenal masyarakat luas yg ada di Indonesia, tutupnya.

( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *