Jaga Kualitas Pekerjaan, Sabturizal Apresiasi Dalam Pembangunan

Spread the love
227 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.net, Pesawaran – Ketua Garda P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizal minta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran jaga kualitas pekerjaan di tahun 2020 mendatang, Senin (24/02/2020).

Sabturizal Ketua DPC. Garis Depan Pemuda Peduli Pembangunan Ekonomi Rakyat (GARDA P3ER) minta kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Pesawaran melalui dinas terkait agar dapat menjaga kualitas pekerjaan di tahun 2020 mendatang, jangan sampai terjadi seperti dreinase yang berada di depan Kantor Bapenda Pemkab Pesawaran.

“Sebagai kontrol sosial kami yang tergabung dalam pemuda peduli pembangunan sangat merasa sedih dan prihatin atas kondisi pekerjaan dreinase yang ada di depan Kantor Bapenda ini sangat jelas keadaan nya seperti pada gambar,” ungkap ketua garda.

Pemasangan batu nya nampak jelas terkesan di tempelkan saja di tanah tanpa di beri adukan semen terlebih dahulu, dan di duga adukan nya pun kurang semen. Seperti yang di ungkapkan Sabturizal atas laporan anggota tim investigasinya.

“Saya minta kedepan nya akan lebih baik lagi dan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pembangunan di Bumi Andan Jajama ini,” jelas Turi.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *