Desa Suka Menanti Heboh Penemuan Mayat di Kebun Warga

Spread the love
147 Dilihat Dan Dibaca

Warga desa Suka Menanti Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara di heboh kan dengan penemuan mayat seorang laki laki dengan luka bacok di bagian leher dan di sekujur tubuh nya sekitar pukul 16,00 wib, Senin sore (24/02/2020).

Menurut kepala desa suka maju (Suraji) saat di hubungi melalui via hemphon (HP) membenarkan di temukan warga nya di sebuah kebun damar dengan posisi terlentang dengan luka bacok di bagian leher, tangan, kaki dari tubuh luka korban di duga akibat sabatan senjata tajam.

Mayat berjenis laki laki di ketahui setelah dapat laporan dari aparat desa nya yang memberitahu bahwa ada mayat dengan luka bacok di salah satu kebun warga ,” kemudian warga langsung menghubungi Babinsa Polsek bukit kemuning setempat.”

Setelah kelang beberapa menit anggota kepolisian Polsek bukit kemuning langsung menuju ke TKP dan langsung mengevakuasi mayat tersebut serta membawa tubuh korban ke puskesmas bukit kemuning untuk di lakukan evakuasi medis “, ujar Suraji.

Untuk identitas mayat sudah di dapatkan dengan nama, Kurniawan, warga desa kali Balangan ,dusun talang sebayu, kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Atas kejadian tersebut motip yang diduga pembunuhan murni, ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Polres Lampung Utara.

(Hendrik).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *