Polres Lampung Barat Menyambut Kedatangan Tim Supervisi Siswa Latja

Spread the love
126 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG BARAT – Kedatangan Tim supervisi Siswa Latihan kerja (latja) di sambut langsung Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, bersama Para Kabag, Kasat, dan sejumlah perwira Polres Lampung Barat di ruang kerja Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. selasa (18/02/2020).

Tim Supervisi yang di pimpin Langsung KSPN Kemiling Kombes Pol Sis Mulyono,SH.MH. bersama AKBP Budi Hermawan,SH.MM., AKBP Ahmad Mofian,M.Si., Kompol Hepi Hasasi, Kompol Rahmadi Asbi dan Kompol Heriyanto.

Setelah ramah-tamah ketua Tim bersama robonganya di dampingi Waka Polres dan Para Kabag langsung meninjau 46 Siwa Latja di Lapangan dan memberikan arahan kepada siwa di Mapolres Lampung Barat.

Dalam arahanya KSPN Kemiling Kombes Pol Sis Mulyono,SH.MH. menyampaikan Diharapkan para siswa melaksanakan latja selama sepulu hari di Polres Lampung Barat dengan baik, serius, penuh semangat dan rasa tanggung jawab serta tidak ada pelanggaran hingga latja selesai.“Apa yang sudah di di Pelajari Di SPN Kemiling selama enam bulan terus dapat di terapkan, selain itu KSPN juga menyarankan kepada seluruh siswa untuk jaga kesehatan, kebersihan dan dapat mengatur pola makan serta rajin olahraga dan jangan pernah meninggalkan Ibadah Shalat lima waktu,” terang KSPN Kombes Pol Sis Mulyono,SH.MH.

“Sesuai dengan jadwal yang sudah di susun seperti pengaturan arus lalulintas, penjagaan, pengawalan dan patroli dapat di laksanakan dengan baik, dan apa yang di perintahkan oleh mentornya dapat dilaksanakan dengan baik,”Jelas KSPN.Selain itu KSPN juga terus menanyakan satu-persatu siswa seperti Cara membawa tahanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), karena selama 6 bulan sudah di bekali tentang Ilmu Kepolisian dan siswa harus tetap tahu pelajaran yang sudah di berikan.“Di harapakan selesai pendidikan dan selesai Latja di lantik menjadi Polisi para siswa ini siap bekerja dan siap pakai untuk melayani masyarakat,” Lanjutnya.

KSPN juga menanyakan tentang pengaturan arus lalulintas dijalan, serta pelajaran yang sudah di berikan kepada para mentornya yang sebelumnya juga sudah di berikan bekal ilmu di SPN kemiling.“Setiap polisi harus bisa memberikan solusi yangn baik kepada masyarakat ketika polisi melaksanakan tugas menemui pernasalahan di lapangan,”ungkap KSPN.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *