Segenap Pers – LSM Se Provinsi Lampung Bersatu Desak Polres Lampura Tangkap Oknum Ormas PP Waykanan Yang Sudah Melakukan Penganiayaan Terhadap Jurnalis

Spread the love
128 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG UTARA – Masa yang bergabung dalam berbagai wadah organisasi Pers dan LSM se- Provinsi Lampung menggelar aksi untuk mempertanyakan kejelasan persoalan penginayaan Oknum Ormas PP Waykanan terhadap jurnalis surat kabar Buser wilayah Waykanan yang TKP nya di Lampura. Senin (17/02/2020).

Beranjak dari kantor sekretariat perkumpulan jurnalis Indonesia ( PJID ) Lampung Utara, lalu berjalan melintasi kantor Polres Lampung Utara dan berakhir di bundaran tugu payan mas Lampung Utara.

Aksi ini di lakukan untuk memberikan Support atau dukungan terhadap polres Lampung Utara agar secepat nya menuntaskan penangkapan terhadap saudara Herman selaku ormas pemuda Pancasila (PP) yang di duga telah melakukan penganiayaan terhadap Aprizal, wartawan dari surat kabar” Buser’ baru baru ini.

Dalam hal ini Koordinator lapangan (KORLAP) Hartoni, mengatakan, di gelarnya aksi ini sebagai bentuk keperdulian rekan rekan jurnalis dan LSM se – Provinsi Lampung.

” Kami mengharapkan dugaan penganiayaan rekan kami jurnalis segeralah di tuntas kan secepat, pelaku nya di tangkap”, ucap korlap. Pantauan di lapangan aksi berjalan aman, lancar, dan kondusif.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *