Bergabung Bersama TNI AL, Negara Menanti Dharma Bhakti Mu Join The Navy To See The World

Spread the love
156 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET PESAWARAN – Ratusan Pelajar SMK/SMU sekabupaten Pesawaran hadiri acara sosialisasi Werfing Pencalonan Taruna/i, Bintara dan Tamtama TNI-AL tahun ajaran 2020 di aula GSG Pemkab Pesawaran, Selasa (11/02/2020).

Dengan Tema Join The Navy To See The World, TNI-AL mensosialisasikan pencalonan Taruna/i, Bintara, Tamtama kepada ratusan Pelajar SMK Dan SMU sekabupaten pesawaran bagi mereka yang bercita-cita menjadi seorang perajurit TNI-AL.

Acara yang di hadiri Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST , Asisten Personil Lantamal lll Jakarta Kolonel Laut Binson M Sirait SE.Msi, Pabanrem Lantamal lll Jakarta Letkol Laut Marsiningsih SE.MM , Pabanwat Lantamal lll Jakarta Letkol Laut Tri Amiyanti ST.M Tr.Hanla MM , DanLanal Lampung Letkol Mar.Amrul Adriansyah , DanDenPomal Mayor Laut Prasetyo , Para Pejabat Struktural lingkungan Pemkab Pesawaran, para kepala sekolah SMU/SMK Sekabupaten Pesawaran.

Dalam sambutan nya Bupati pesawaran menyampaikan kepada semua siswa yang hadir dalam giat tersebut, cita-cita menjadi seorang perajurit Angkatan Laut merupakan suatu cita-cita yang mulya. Dimana seorang perajurit yang bekerja mempertaruhkan jiwa raga nya untuk nusa dan bangsa mengedepankan pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Untuk itu kepala Sekolah yang hadir supaya dapat mengarahkan Siswa Siswinya untuk mengikuti Pendaftaran TNI.” ungkap Dendi.

“Bukan keluarganya saja yang di amankan oleh TNI, tapi 200 Juta lebih rakyat Indonesia yang di amankan,”ucapnya

Oleh karna itu bagi para siswa/i yang bercita-cita ingin menjadi seorang Prajurit TNI, silahkan persiapkan diri dari sekarang.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *