M.Nasir Bantah Isu Pengunduran Dirinya Sebagai Balon Bupati Pesawaran

Spread the love
89 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET PESAWARAN – M. Nasir S.Kom.MM Ketua DPC – PDIP Pesawaran Bantah atas isu-isu yang beredar di masyarakat atas mundurnya pencalonan dirinya sebagai balon Bupati Pesawaran, Senin (10/02/2020).

Beredarnya isu yang tersebar di kalangan masyarakat pesawaran tentang akan mundur nya M.Nasir sebagai balon Bupati Pesawaran periode 2025 mendatang di bantah keras oleh Dedengkot Partai moncong putih ini. Akibat isu tersebut sebagian dari tim kemenangan dan simpatisannya merasa gelisah dan was-was, kepada pihak yang menyebar isu hoax M.Nasir minta segera bertobat.

“Saya nyatakan bahwa hingga detik ini saya tidak surut selangkahpun dalam pencalonan saya sebagai Balon Bupati Kabupaten Pesawaran. Dan ini saya sampaikan kepada para seluruh pengurus sembilan partai politik yang sudah berkomunikasi dengan saya, termasuk para tim dan simpatisan bahwa tekad saya sudah bulat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran,” ugkap Nasir.

M.Nasir pun mengingatkan kepada pihak-pihak yang mengklaim telah mengantongi rekomendasi dari PDI-P sebagai balon bupati untuk tidak terus menerus memberikan informasi-informasi sesat seperti itu kepada masyarakat. Sebab, menurutnya hingga saat ini DPP PDI-P belum mengeluarkan rekomendasi kepada satu bakal calon Bupati.

“Jadi isu yang dikembangankan ini adalah isu yang tidak bertanggung jawab dan harapan saya segera bertobat. Karena untuk mencalonkan diri tidak boleh menghalalkan dengan segala cara. Termasuk cara-cara yang kurang baik seperti itu, karena untuk menjadi memimpin harus memiliki jiwa dan etika politik yang baik,” ucapnya.

Namun demikian dirinya tidak melarang kepada seluruh bakal calon Bupati lain nya termasuk dirinya untuk memiliki keyakinan akan mendapatkan restu dari PDI-P. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh bakal calon Bupati agar dapat bersaing secara sehat.

“Kalau mereka saja yakin akan mendapatkan rekom dari PDI-P , apalagi saya yang memang sebagai pengurus partai. Dan doa saya mudah-mudahan semuanya termasuk saya dapat didukung partai politik untuk menjadi calon Bupati,” pungkasnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *