Remaja Usia 13 Tahun Meninggal Dunia Akibat Tenggelam Di Embung Purworejo

Spread the love
168 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET PESAWARAN – Remaja berusia 13 tahun warga Kutoharjo Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran meninggal dunia akibat tenggelam di embung Desa Purworejo Negerikaton Pesawaran, Sabtu (08/02/2020).

Akibat berenang di sebuah penampungan ari tengah sawah (Embung) di lokasi Desa Purworejo Kecamatan Negrikaton Kabupaten Pesawaran, seorang remaja laki-laki bernama Rehan Mahrup (13) Bin Handoyo di temukan warga tewas akibat tenggelam, Sabtu siang.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari mediatranslampung.com, korban yang di ketahui berasal dari Desa Kutoharjo Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, dimana saat itu ada tiga remaja yang sedang berenang di embung tersebut, namun salah satu remaja tiba-tiba tengelam.

Mendapat informasi adanya korban tenggelam di tengah embung, masyarakat Desa Purworejo langsung beramai -ramai mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi korban, setelah lama di lakukan pencarin, warga menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Info yang saya dapat bahwa ada tiga remaja yang berenang di embung itu, dua diantaranya selamat dan satu meninggal karna tenggelam, dan mayat korban saat ini sudah di temukan masyarakat Desa Purworejo,” kata salah satu anggota Polres Pesawaran.

Sampai berita ini di turunkan belum adanya keterangan resmi dari pihak Polres Pesawaran adanya kronologi kejadian yang menimpa remaja yang tengelam di embung Desa Purorejo Kecamatan Negrikaton Kabupaten Pesawaran ini.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *