Kodim 0412 Gelar Sosialisasi Ops Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Lembing dan Yustisi Pada Prajuritnya

Spread the love
148 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, LAMPUNG UTARA – Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara Melaksanakan Sosialisasi Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Lembing dan Yustesi 2020 di Aula Makodim setempat Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara (RPN) Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,kamis (06/02/2020).

Kegiatan Sosialisasi Gaktib di Lakukan oleh Kapten Cpm Stepanus JDH selaku Sub Denpom II/3-1Kota bumi beserta Anggota Sertu Sugeng dan Kopka Arwin FN.Hadir pada Kegiatan tersebut Plh Pasi Intel Kodim 0412 Kapten Inf Suroto, Pasi Ops Kodim 0412/LU, Lettu Inf Jauhari, Pasi Pers Kodim 0412/LU, Lettu Inf Basrudin, Pasi log Kodim 0412/LU, Lettu Inf Ali Sutato, Plh Dan Unit Intel Kodim 0412/LU, Peltu Abriyanto serta Perwakilan setiap Staf dan Koramil jajaran Kodim 0412 berjumlah 60 Anggota peserta.

Dalam Sambutan yang di sampaikan oleh Plh Pasi Intel Kodim 0412 mengatakan,” Assalamualikum wr wb selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua kemudian telah hadir dari sub Denpom Kotabumi yang akan memberikan pengarahan Sosialisasi tentang Ops Gaktib Polisi Militer Waspada wira lembing dan Yustisi Tahun 2020, jelasnya.

“Saya berharap kepada segenap Personil untuk mendengarkan apa yang akan di sampaikan nanti oleh Dansub POM mengenai Sosialisasi ini dan agar dapat di mengerti Tentang Hukum Militer yang ada, paparnya.Senada dengan Pengarahan yang di sampaikan oleh Dansub Denpom II/3-1 Kota Bumi,”Assalamualaikum wr wb selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua bahwa kehadiran kami di sini untuk mensosialisasikan tentang Penegakan Ketertiban di Wilayah Lampung Utara khususnya untuk anggota Militer,tegas Denpom.

“Setiap Pelanggaran ada Pasalnya termasuk Kendaraan tanpa ada Surat Kendaraan, termasuk Sirine dan Rotari yang tidak berhak bisa kena Pasal Pelangaran,”Gunakan Hlem Standar Nasional Nndonesia (SNI), Ancaman pidana karena lalai dalam mengendarai Ranmor Data tindak Pidana Prajurit dan Pns TNI AD di Wilayah Hukum DENPOM II 3 Lampung Periode Tahun 2019, meningkat Desersi dan penegakan Hukum disiplin Militer. Tutup Denpom Mengahiri.

Kegiatan Selanjutnya di Isi dengan Sesi Tanya Jawab Anggota dengan Narasumber Dansub Denpom II/3-1 Kotabumi LU Kapten CPM Stevanus JDH.

(Hendrik).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *