Innalillahi Wa Inaillahiroji’un, Turut Berduka Atas Meninggalnya Orang Tua dari Sapto firmansis

Spread the love
138 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET PESAWARAN – Berita Duka , Innalillahi wa Innalillahiruji’un, telah pulang ke Rahmatulloh orang tua dari Sapto Firmansis awak media Pelita Nusantara Kabupaten Pesawaran, Pada pukul 08:00 wib di daerah Pekalongan Jawa Tenggah. Semoga almarhum di ampuni segala dosa dan kealfaan nya, di terima amal ibadah nya serta di tempat kan di sisi Alloh SWT , Aamin, Kamis (06/02/2020).

Atas meninggalnya orang tua sapto firmansis awak media Pelita Nusantara Pesawaran , segenap penggurus LSM GARDA P3ER Kabupaten Pesawaran turut Berduka .

“Kami keluarga besar LSM GARDA P3ER Kabupaten Pesawaran beserta jajaran dan pribadi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya orang tua dari saudara Sapto Firmansis, semoga khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan serta Iman islam yang hakiki.” Jelas Ketua Garda.

Dari data informasi sementara, almarhum berada di Jawa Tenggah, meninggal dunia pada Pukul 08:00 wib pagi ini, sampai berita ini diturunkan belum ada yang dapat berikan informasi dan di konfirmasi atas meninggalnya orang tua dari saudara Sapto Firmansis.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *