Suriansyah Serahkan Langsung Berkas Pencalonannya

Spread the love
200 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET PESAWARAN – Suriansyah Khalib menyerahkan berkas pencalonan nya secara langsung sebagai Balon Bupati Pesawaran Periode 2020-2025 di DPC Partai Demokrat di Dusun Sukamarga Gedong Tataan, Rabu (05/02/2020).

Sebagai putra daerah asli kelahiran Padang Ratu Gedung Tataan Pesawaran, Suriansyah Khalib termotivasi maju dalam Pilkada untuk membangun daerah kelahiran nya yang memiliki banyak potensi yang harus di kembangkan.

“Saya melihat Pesawaran ini memiliki potensi pariwisata ada pertanian serta perkebunan yang bagus, itu yang menjadi motivasi saya. yang utama adalah ada peluang dari Parpol Demokrat yang membuka pendaftaran,” ungkap Suriansyah.

Suriansyah juga menjelaskan bahwa Kabupaten Pesawaran ini membutuhkan pemimpin yang leadership, yang mampu membawa masyarakatnya ketingkatan sejahtra dan berenovasi serta kreatif, semoga Partai Demokrat dapat memberikan rekomnya sehingga dirinya dapat mengikuti kompetisi politik di Kabupaten Pesawaran mendatang.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar Partai Demokrat dapat merekomudasi pencalonan saya,” terangnya.

Mengenai siapa yang bakal menjadi wakil nya nanti, Suriansyah menyerahkan semua keputusan kepada Partai Politik dan dia belum ada gambaran siapa yang akan dia gandeng nanti.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *