Nahas!!!! Motor Speend Milik Warga Cipadang Gedung Tataan Terbakar

Spread the love
291 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET, PESAWARAN – Satu unit motor metic terbakar di area perkebunan karet milik PTPN VII Desa Cipadang Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (01/02).

Satu unit kendaraan metic speend milik Agusurawan warga Dusun Ciberes Desa Cipadang Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran terbakar di jalan perkebunan karet PTPN7 Dusun Citemen.

“Motor dibawa anak saya dari kebun, kondisinnya macet di engkol ngak hidup-hidup, tiba – tiba keluar api dan langsung membesar dan membakar motor ini,” terang Agusurawan.

Kades Cipadang Sugianto saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada motor yang kebakaran di Desa Cipadang Dusun Citemen, tepatnya di tenggah jalan perkebunan karen milik PTPN7,” ungkap Sugi.

Kemungkinan terjadi karena konsleting terhadap kendaraan tersebut, sehingga menimbulkan percikan api dan menyebabkan kendaraan terbakar. Atas kejadian tersebut tidak ada korban, karena saat kebakaran si pengendaranya langsung meninggalkan kendaraan tersebut.

“Ini musibah, lain kali hati – hati bagi pemilik kendaraan yang kondisi kendaraannya yang kurang baik dan rapih terutama kondisi kabel – kabel kendaraan yang tidak rapih,” kata Sugi.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *